Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Membeli Saham Online - Syariah dan Full Market

https://www.syukrawi.com/ Di zaman yang serba canggih dan modern ini kita telah dipermudah dalam segala hal, termasuk jual beli saham. Dahulu orang kalau mau membeli saham harus pergi menemui pialang saham. Namun, sekarang kita sudah bisa membeli saham sendiri secara online.

saham

Sekarang saya akan membagikan cara membeli saham syariah di PT Phintraco Securitas melalui aplikasi PROFIT Android dan Dekstop.

Cara Membeli Saham Online Melalui Android
1. Install Aplikasi Profit Anywhere di smartphone anda melalui Google play store
2. Buka aplikasinya kemudian masukkan User ID dan password akun saham anda. Sehingga terlihat seperti ini:

saham

3. Pilih Trading lalu lihat pertofolio anda. kemudian pilih saham yang akan anda beli sesuai dengan dana RDN yang ada di portofolio. (harga saham tidak melebihi saldo RDN anda)

saham

4. Misalkan saya akan membeli saham Bank BRISyariah Tbk  pada harga pasar saat itu, maka kita cukup pilih <Buy Order> masukkan kode sahamnya, harga pasar pada saat itu, jumlah lot, dan jangn lupa pin trading yang kita dapatkan pada saat membuka akun saham. Lalu klik <OK> sehingga muncul konfirmasi pembelian anda.

saham
5. Klik <Buy> berarti anda telah membeli saham BRIS secara online, dan anda bisa melihat keberhasilan proses pembelian di <Order Status> 

saham

Selamat anda telah memiliki saham BRIS dan memjadi salah satu investor di Perusahaan BRISyariah Tbk. Cukup mudah bukan, sedangkan untuk versi dekstop nya anda dapat mengganti mode full market ke mode Syariah ataupun sebaliknya. berbeda dengan versi mobile yang langsung dalam bentuk syariah jika anda memasukkan User ID Syariah ketika Login. Jika anda masih belum paham atau tidak mengerti dapat bertanya di kolom komentar dibawah. Happy Cuan.


Posting Komentar untuk "Cara Membeli Saham Online - Syariah dan Full Market"

SUBCRIBE VIA EMAIL