Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Makna Hari Ulang Tahun Versi Gue


Ulang Tahun

Senin, 04-05-2020 adalah hari ulang tahun saya yang ke 22 tahun, gak terasa yaa, sekarang saya sudah semester 6 di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim RIAU. Jurusan ekonomi syariah.
Hari ini merupakan hari Yang Sama dengan hari kelahiran saya, yaitu hari senin, yapp,, saya lahir hari senin, 04-05-1998. Menurut keterangan orang tua saya, saya lahir pada waktu subuh di hari senin. Lalu gimana sih saya melalui hari ulang tahun yang spesial ini?  Yaa.. biasa aj .. :)
Emang biasa aja sih, seperti hari-hari sebelumnya. Karena Hari ini Bertepatan pada Bulan suci Ramadhan, tentu saya bangun sahur donk, tapi sahur ini berbeda, tiba-tiba saya menerima telpon lewat VC, dan ternyata yang VC adalah kakak saya sendiri, hehehe.. namanya Nofitri Rahayu, beliau adalah kakak yang hebat, pintar Dan tegas, Dan juga cantikkk lo, dijamin kalah deh kalian sama kakak aku ni, tapi menurut aku. Hehehe..
Tapi sayangnya Kami cuma VC sebentar, Karena sinyal ya gak dukung, cuma bilang "Barakallahu fii umrik" dah putus² tu suara,, hehe.. tapi saya senang kalii, ada yang ingat sama hari ulang tahun saya.. :)
Setelah itu saya lalui hari ini seperti hari biasa, bersih², kerjain tugas kuliah online, trus jualan sorenya sampai Malam. Tapi Masih ada juga kok teman² lain yang ingat, seperti screenshot dibawah ini.
Ulang Tahun

Ulang Tahun

Ulang Tahun

Hmmm... Saya ucapkan terima kasih ya pada teman-teman yang udah ucapin selamat ulang tahun, walaupun gak bisa sih buat teman-teman bangga, tapi setidaknya ini sudah saya simpan di blog saya,, wkwkwkwkwk .. Sama Aja. :V

Selanjutnya gak mau kalah, kakak saya Yang VC tadi pagi, tiba-tiba ngirim video ini ketika malam, Coba deh tonton ini.


Kereeeen Kan,,  iyaa itu kakak saya yang bikin, videonya Keren tapi yaa memang saya aja yang gak Keren masuk kamera, dan emang gak keren sih,, saya juga tauu.. hehehe..
Tapi, terlepas dari itu semua apa sih makna ulang tahun menurut saya? Apakah ucapan ultah dari teman²? atau kado ultah yang saya mau?
Iyaa.. saya butuh itu semua, jadi teman² kalau mau ngasih kado masih saya terima kok.,   Hehehe.. becanda doank..
Dihari ulang tahun saya ini saya udah bulatkan tekat tuk lebih baik lagi dari sebelumnya, lebih semangatt, lebih konsisten, dan lebih pantang menyerah lagi Karena target saya di hari wisuda Besok adalah membawa orang tua saya ke tanah suci, insyaAllah dalam pelaksanaan umrah, sebagai bakti saya seorang anak dan juga memang keinginan orang tua saya mau melangkahkan kaki di tanah suci.
Semoga dalam waktu dekat ini target saya dapat tercapai dan dapat membahagiakan kedua orang tua saya.. aaamiiin..
Walaupun sekarang rasanya tidak mungkin tapi pada hari ini saya sudah bulatkan tekad yang dari dulu sudah saya rencanakan untuk mewujudkan keinginan orang tua saya tersebut.
Semoga tercapai..!!

Hmmm.. jadi itulah makna Hari Ulang Tahun saya yang ke 22 tahun, bagaimana dengan hari ulang tahunmu?  Ceritakan donk :)



Posting Komentar untuk "Makna Hari Ulang Tahun Versi Gue"

SUBCRIBE VIA EMAIL