Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 Situs Freelancer Terbaik dan Terupdate di Indonesia

https://www.sribulancer.com/

Sribulancer merupakan situs freelance terbaik 2020 asal Indonesia yang memiliki tujuan untuk mempertemukan para freelancer dengan pekerjaan impian mereka, namun belum memiliki koneksi yang mumpuni.

Selain itu, melalui situs ini kamu juga bisa mengetahui kemampuan atau skill terpendam yang mungkin belum kamu ketahui. Sribulancer tidak hanya menyediakan lowongan yang akan memberikanmu pekerjaan sampingan, melainkan juga bisa dijadikan sebagai penghasilan tetap.

Bahkan, antara klien dan freelancer akan terdapat beberapa perjanjian yang harus dipenuhi, sehingga apabila ada seorang freelancer yang melanggar salah satu perjanjian yang sudah ditetapkan, klien akan mendapatkan jaminan uang kembali.

Dikarenakan situs freelancer terupdate 2020 ini berasal dari Indonesia, maka sistem pembayaran akan dilakukan melalui transfer antar bank.
https://projects.co.id/public/pages/menjadi_affiliate?a=7b2b1e

Selanjutnya ada Cari Freelancer Indonesia, Project Kerja Remote Dengan Rekber  yang juga layak dijadikan sebagai pilihan di dalam situs freelancer terupdate 2020. Sesuai namanya, freelancer yang bekerja di situs satu ini hanya didasari oleh projek saja, jadi tidak ada yang namanya penghasilan tetap.

Namun, di situs satu ini kamu bisa mendapatkan beberapa kelebihan yang mungkin tidak bisa kamu dapatkan di situs freelance terupdate 2020 lainnya. Salah satu contohnya yaitu layanan afiliasi yang mana kamu bisa mengajak teman atau orang terdekat untuk menjadi anggota dari Cari Freelancer Indonesia, Project Kerja Remote Dengan Rekber

Nah, setelah orang yang kamu ajak tersebut telah berhasil mendapatkan dan menyelesaikan projek dari situs, maka kamu juga akan mendapatkan komisi. Tentu saja fitur afiliasi ini sangat bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Link Pendaftaran [Projects Kerja]
Berbicara tentang situs freelance terupdate 2020, maka kita tidak bisa melupakan situs Freelancer Indonesia. Sesuai dengan namanya, situs ini memang diperuntukan bagi para freelancer yang tengah mencari peluang baru untuk meniti karir di bidang yang mereka sukai.

Berbasis di Australia, website satu ini meng-klaim telah terhubung dengan lebih dari 29 ribu klien dan freelancer yang terdapat di kurang lebih 247 negara, wilayah, dan teritori, termasuk di Indonesia. Maka dari itu, website Freelancer juga memiliki versi bahasa Indonesia yang diperuntukan bagi para freelancer Tanah Air.

Melalui Freelancer Indonesia kamu bisa menemukan berbagai proyek di berbagai bidang, mulai dari IT, desain, marketing, penerjemah, hingga yang berhubungan dengan jasa penulisan. Tidak hanya itu, detail di setiap pekerjaannya pun akan dijelaskan untuk mempermudah freelancer.

Kamu bisa melihat nama, dekripsi proyek, keahlian yang dibutuhkan, deadline, berapa banyak orang yang melamar, serta berapa upah yang akan didapat jika kamu mengerjakan proyek tersebut.

Tidak hanya itu, situs freelance terupdate 2020 ini juga memiliki fitur yang cenderung unik. Kamu bahkan bisa bernegosiasi harga dalam mengerjakan proyek.

Sehingga, upah yang sudah tertera sebelumnya bisa saja lebih tinggi, jika terdapat persetujuan antara dua belah pihak. Selain proyek, ini juga menawarkan kontes dimana kamu perlu bersaing dengan para freelancer lainnya untuk mengerjakan suatu proyek yang akan dipilih secara langsung oleh klien.

Berhubung website satu ini berbasis di luar negeri, maka pastikan bahwa kamu memiliki kartu kredit atau PayPal untuk menerima pembayaran di setiap proyek yang telah kamu lakukan.

Link Pendaftaran [Freelancer Indonesia]
https://www.upwork.com/
Kemudian ada Upwork yang juga menjadi salah satu situs freelance terupdate 2020 yang berbasis cloud yang telah memilih jumlah klien dan freelancer terbesar.

Melalui situs ini kamu bisa mencari pekerjaan berdasarkan kemampuan dan keterampilan yang dimiliki serta mendeteksi apakah klien yang mendaftarkan pekerjaan melalui situs ini palsu atau tidak.

Upwork sering kali disebut sebagai situs terbaik untuk para freelancer karena menyediakan layanan yang berkualitas tinggi. Selain memiliki interface yang bersahabat, kamu juga bisa dengan mudah berkomunikasi dengan klien untuk membicarakan pekerjaan.

Hanya saja, Upwork memiliki dua kategori berbeda untuk para penggunanya. Kamu bisa memilih untuk menjadi pengguna gratis yang hanya bisa melakukan bidding dengan jumlah terbatas di dalam satu bulan dan pengguna paket membership yang tentunya bisa merasakan seluruh fasilitas dan fitur yang tersedia dengan lebih leluasa.
https://99designs.com/
Situs freelancer terupdate 2020 yang masuk ke dalam daftar terakhir adalah Logos, Web, Graphic Design & More. | 99designs yang mirip dengan Sribu, hanya saja lebih bertaraf internasional. Platform ini memungkinkan para freelancer untuk bersaing di dalam kontes desain sekaligus bisa mendapatkan feedback ketika klien tengah memilih yang terbaik.

Ini merupakan salah satu cara terbaik para desain grafis untuk menunjukan bakat terbaiknya sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan situs ini untuk membangun portofolio di bidang desain.

Melalui Logos, Web, Graphic Design & More. | 99designs kamu bisa mencari pekerjaan desain di berbagai bidang lho, mulai dari logo, business card, website, packaging design, T-shirt, hingga book cover sehingga kamu bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan ketertarikan dan keterampilanmu.
Semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "6 Situs Freelancer Terbaik dan Terupdate di Indonesia"

SUBCRIBE VIA EMAIL