Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Munculnya Pesan Error di Aplikasi VTube? Jangan Panik, Ini Solusinya

 

vtube

💥💫 Jangan PANIK Jika muncul Pesan Error di Aplikasi Seperti  dibawah ini:

💢 User Already exist

Arti nya User sudah terdaftar, tinggal lakukan login saja dengan Nomer yang Anda daftarkan, tinggal masuk kolom login dan saat data sudah semua di isi pas mau masuk login jangan klik lagi tulisan Register Now melainkan yang harus diklik adalah tombol Anak panah berwarna Biru untuk masuk kedalam Aplikasi.

💢 User not exist

User belum terdaftar, biasanya kesalahan ini sering terjadi kekeliruan mengisi data pendaftaran tapi dikolom Login. Yang benar adalah Klik Register Now untuk masuk ke kolom Registasi member baru.

💢 Password incorrect

Arti nya Password yang anda masukan Salah. Silahkan masukan password dengan benar dan ingat Kembali, jika masih tidak ingat atau salah Password nya yang anda harus lakukan adalah Klik tulisan Forgot Password (Lupa Password) tinggal ikuti arahan didalam nya.

💢 Verification Code Error

Kode Chaptcanya Salah

Klik kotak chaptcha, baru ketik di kolom chaptcha untuk mendapatkan Capcha terbaru. kalau kode captcha nya kurang jelas di klik aja kolom Captchanya supaya di ganti kode captcha yg baru.

💢 The Phone number already exist

Biasanya kesalahan member baru ingin Login tapi yang di isinya didalam Kolom Register , padahal tinggal masuk login saja tidak perlu lakukan Registrasi lagi.

Anda tinggal login saja langsung.

💢 The Account has been Logout

Akunnya telah Keluar, silahkan Log-in Kembali masukan nomer HP dan password lalu isi capcha dengan benar dan terakhir klik logo anak panah berwarna biru, bukan klik register now

💢 Your Verification is reviewing

Verifikasi Anda sedang ditinjau, tunggu beberapa hari untuk dapat giliran data Verifikasi yang anda ajukan di Validasi.

💢 Please Login before Proceed

Silakan Login/Masuk sebelum Lanjutkan , Anda hanya tinggal Klik Confirm saja dan silahkan Log-in Kembali masukan nomer HP dan password lalu isi capcha dengan benar dan terakhir klik logo anak panah berwarna biru, bukan klik register now

💢 Register is successfull

Artinya Pendaftaran telah Berhasil, tinggal lanjutkan masuk ke Kolom Login lalu masukan nomer hp dan password yang sudah di buat.

💢 Mobile phone verification code not match

Kode OTP yang anda masukan salah atau tidak cocok dengan nomer HP yang di daftarkan diVtube atau nomer HP di Vtube belum diregistrasi di Telegram

Registrasikan No hp di aplikasi telegram dan aktifkan VtubeOtpBot di aplikasi telegram lalu klik request OTP nya di dalam aplikasi VTube.

💢 You are not a Registered user of VTube

Biasanya muncul tulisan ini karena kesalahannya klik OTP nya di Telegram, harusnya permintaan/Request OTP yang benar adalah klik nya didalam Aplikasi VTube

💢 Your Account has not been Activated By Robot

Arti nya anda belum mengaktifkan atau mendaftarkan nomer Hp Anda di VTubeOTPBot Telegram.

Catatan PENTING:

✅ Disaat Menyambunhkan @VTubeOTPBot lewat Telegram, Anda tidak usah menulis apapun, cukup klik,,klik,,klik,, sesuai perintahnya ,  Lalu setelah Anda Request OTP dari Aplikasi VTube, otomatis akan di kirim kode OTP ke Telegram Anda tinggal di copy paste atau catat lalu masukan di bagian kolom OTP yang ada di Aplikasi VTube.

✅ Ingat jika mau Login klik Enter logo anak panah berwarna biru, bukan klik register now

✅ Apabila Verifikasi Anda tidak diterima/ditolak/direject dan dapat keterangan seperti kode X1, X2, X3, X4, X5 dan X6 artinya Anda melakukan kesalahan menulis Nama Lengkap dan NIK tidak Sesuai dengan yang ada didalam KTP dan juga tidak memenuhi syarat Usia karena batas usia Pendaftaran VTube 18 s/d 70 tahun.

♻️ Pastikan selalu di cek secara berkala status Verifikasi Anda setiap hari.♻️

Semoga bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar dibawah.


Posting Komentar untuk "Munculnya Pesan Error di Aplikasi VTube? Jangan Panik, Ini Solusinya"

SUBCRIBE VIA EMAIL