Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Fast Track ? Apakah Perusahaan Vtube Akan Bangkrut ?

fast track

APA ITU FAST TRACK ??

Fast artinya cepat

Track adalah jalur

Istilah fast track sudah tidak asing lagi ditelinga para pemain Vtube.Fast track adalah cara untuk mempercepat para vtubers untuk mengumpulkan poin, dengan cara jalur cepat (menggunakan modal). Kita tau bersama vtube tidak meminta biaya pendaftaran, tapi vtube juga memberikan peluang kepada kita untuk menggunakan jalur cepat dengan cara memakai modal.

Modal tersebut tergantung kita sendiri, karena pada vtube terdiri dari 6 misi bintang, yang setiap bintangnya itu memiliki harga berbeda dan pengasilan perharinya berbeda, semakin tinggi misi bintang yang kita beli, semakin besar pula pendapatan harian kita.

Kata modal disini bukan berarti kita berinvestasi ke Vtube ya, tidak sama skali. Tapi kata modal lebih tepatnya kita mengkonveksikan Uang kita menjadi View Poin, dan View Poin ini kita putar sendiri, kita sendiri yang mengelola, hingga View Poin tersebut menjadi banyak. Sama sekali Perusahaan tidak menampung uang dari member Vtube, jadi bukan Investasi atau money game.

Perhitungan detail FAST TRACK

Penjelasan lengkap FAST TRAK

So...

Jangan ragu untuk fast track, cepat kumpulkan Vp, dan keuntunganya besar.

𝗣𝗲𝗿𝘂𝘀𝗮𝗵𝗮𝗮𝗻 𝗕𝗮𝗻𝗴𝗸𝗿𝘂𝘁 ⁉️

PT. Future View Tech sebagai pengelolah Vtube insyaa Allah 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙗𝙖𝙣𝙜𝙠𝙧𝙪𝙩 karena kehabisan dana untuk membayar vp member..

Mengapa?

Karena perusahaan hanya fasilitator, dia menyediakan sarana yaitu aplikasi Vtube sebagai 𝙋𝙚𝙣𝙘𝙚𝙩𝙖𝙠 𝙑𝙞𝙚𝙬 𝙋𝙤𝙞𝙣𝙩 dan 𝙀𝙭𝙘𝙝𝙖𝙣𝙜𝙚 𝘾𝙤𝙪𝙣𝙩𝙚𝙧 untuk transaksi View Point..

Jika VP makin banyak maka putaran bisnis makin bagus karena semua pihak yang akan mendapatkan keuntungan dari situ, baik perusahaan, pemasang iklan dan member itu sendiri..

Gimana jika perusahaan nggak sanggup bayar VP member karena sudah kebanyakan.?

Gini, kan bukan PT. FVT yang membeli VP member, itu cuma jaminan.. Jika VP sudah melimpah maka kerjaan PT. FVT yaitu memasarkan VP ke perusahaan perusahaan pemilik produk untuk mau memasang iklan di aplikasi Vtube.

Karena memasang iklan itu bayarnya pakai VP... Semakin banyak perusahaan yang diajak kerjasama semakin besar pula kebutuhan terhadap VP, Apalagi jika perusahaan asing sudah ngiklan di Vtube nggak bakalan cukup VP yang tersedia..

Saat ini kita masih berada di fase pemanasan,  dimana VP dibutuhkan untuk pertumbuhan jaringan member Vtube, dimana banyak sekali member yang berlomba lomba membeli VP untuk berusaha mengaktifkan paket bintang ⭐ yang lebih tinggi..

Untuk hal ini saja ketersediaan VP belum mencukupi, yang memiliki paket bintang ⭐ 5 atau ⭐ 6 masih hitungan jari...😁😁

Artinya produksi VP masih rendah.

Harap diingat bahwa yang memproduksi VP bukan perusahaan tetapi member melalui aplikasi Vtube. Oleh karena itu fase pemanasan masih akan terus berlanjut sampai puluhan bahkan ratusan juta member bergabung di Vtube...

Yang kedua,

Jika produksi VP sudah melimpah, meluber luber misalnya, maka  PT. FVT tinggal membuka fase e-commerce dimana VP juga digunakan untuk belanja Anda mau beli elektronik pake VP, mau beli kendaraan pake VP, mau bayar ini itu pake vp, dll...

Jadi, berapapun vp yang tersedia tidak akan cukup untuk bayar ini itu karena vp telah menjadi mata uang digital...

Karena pada kenyataannya  keinginan seseorang untuk membeli sesuatu " larinya lebih kencang dari pada ketersediaan uangnya"..

Jika pun ada sebagian orang yang mampu mengendalikan kencangnya hasrat untuk berbelanja, maka pasti orang itu banyak tabungannya... Demikian dengan vp, sebagian di belanjakan sebagian lagi ditabung.. Sampai disini maka member tidak perlu ragu untuk berproduksi, semakin banyak semakin bagus.

Demikian dengan ketersediaan VP semakin banyak semakin bagus.

Jack Goay adalah CEO dan Pendiri Future View Tech dan melayani sebagai anggota dewan direksi.

Sebelum mendirikan Future View Tech, Jack adalah Manajer Pemasaran Internasional dan berpengalaman dalam ekspansi pasar Internasional dan Internasional Corporate Branding. Mr. Jack kemudian berhenti dari karier korporatnya untuk mengejar hasratnya dalam Pemasaran Online dan mendirikan PT. Future View Tech.

Jack memanfaatkan pengalamannya sebagai manajer pemasaran internasional, berdasarkan banyak perusahaan iklan kemitraan online di Asia yang bekerjasama sebagai model, ia memimpin timnya dan mengembangkan VTube, sebuah aplikasi berbagi video yang bertujuan untuk menyediakan layanan lengkap solusi iklan bagi perusahaan untuk memperluas pasar internasional dan domestik, meningkatkan kesadaran merek, dan akhirnya meningkatkan volume penjualan.

Di bawah filosofi unik Future View Tech, Mr. Jack percaya bahwa V Tube tidak hanya menguntungkan perusahaan dengan menciptakan iklan yang menarik dan menarik, tetapi juga menciptakan nilai bagi pengguna.


Posting Komentar untuk "Fast Track ? Apakah Perusahaan Vtube Akan Bangkrut ?"

SUBCRIBE VIA EMAIL