Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pembagian Komisi dan Marketing Plan dalam Aplikasi Vtube

vtube

Apakah orang yang dibawahnya 20 orang yang kita ajak itu masih menghasilkan bagi kita? Atau terputus?

Contohnya begini

Saya mengajak 20 orang aktif. Ternyata 20 orang aktif ini tadi tiap orang juga mengajak 20 orang aktif. Berarti ada 400 orang dibawah saya. Apakah saya hanya mendapatkan dari 20 orang yg saya ajak tadi. Atau saya juga mendapatkan hasil dari setiap orang yang diajak oleh orang yang saya ajak tadi? (Seperti MLM gitu)

Pembagian komisi VTube Bukan Sistem hiraki (akar) seperti MLM pada umumnya, VTube menggunakan sistem Affiliasi dengan Konsep yang sangat Adil yaitu Profit Sharing (berbagi keuntungan) kesemua Member Aktif.

Khusus pertanyaan diatas adalah Contoh Pada Bonus Refferal, kalau kita Refferal 20 orang kita bisa dapatkan Income direct penghasilan kita hanya dari Direct Refferal kita saja, karena VTube bukan MLM (sistem Akar) jadi apabila 20 refferal kita tsb melakukan Duplikasi/Multiplay ke bawahnya lagi kita tidak di bayar melalui sistem seperti itu.

Melainkan dengan Marketing Plan Yang Lebih Dahsyat lagi Pertama Di Indonesia dengan sistem yang namanya Grup Point.

Grup Point adalah Point Prosecing Fee yang dihasilkan dari seluruh Member VTube. Wow banget kan!! Dan dibagikan secara Pringkat Grup Point secara Proposional (bisa dilihat di table Marketing Plan).

Di Grup point kita tidak ada istilah perhitungan seperti MLM yang pada Umumnya Kita hanya dapat Bonus terbatas dari jaringan Yang kita punya tok aja. VTube punya penawaran Markting Plan yang Jauh lebih Menarik lagi karna di VTube mendapatkan Income dari Total Keseluruhan Grup point member VTube.

Intinya kalau ada jaringan di luar kita atau bahasa MLM nya Crossline kita Berkembang Besar, kita pun semua Ikut senang 

Maka dari itu pastikan Anda kejar dan Capai Kualifikasi Peringkat Anda di dalam Grup Point, agar mendapatkan Income dari share Grup Point Nasional.


Posting Komentar untuk "Pembagian Komisi dan Marketing Plan dalam Aplikasi Vtube"

SUBCRIBE VIA EMAIL